2 Dosen dan 27 Mahasiswa UUI Lulus Program Kampus Mengajar ke-7

BANDA ACEH – Sebanyak dua dosen dan 27 mahasiswa dari Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) Kembali mengukir pencapaian di awal tahun 2024 dengan lulus seleksi pada Program Kampus Mengajar angkatan ke-7.

Kedua dosen yang lulus pada program Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) tersebut yakni Dosen Prodi Akuntansi Cut Dian SSi MSi dan Dosen Prodi Farmasi Rulia Meilina SFarm MSi.

Sementara 27 mahasiswa UUI yang lulus berasal dari program studi Farmasi, PGSD, Sistem Informasi, Ilmu Gizi, dan Kesehatan Masyarakat UUI.

Kampus Mengajar merupakan kanal pembelajaran yang merupakan program dari Kemendikbudristek guna memberikan kesempatan kepada para dosen dan mahasiswa untuk belajar dan mengajar di luar kampus selama satu semester.

Rulia mengatakan kampus mengajar merupakan program rutin tahunan yang bertujuan melatih kemampuan menyelesaikan permasalahan yang kompleks dengan menjadi mitra guru untuk berinovasi dalam pembelajaran, pengembangan strategi, dan model pembelajaran yang kreatif, inovatif, dan menyenangkan.

“Semoga melalui program kampus mengajar angkatak ke-7 ini, para dosen dan mahasiswa Universitas Ubudiyah Indonesia yang lulus dan terpilih dapat berdaya untuk sesama dan berguna bagi nusa dan bangsa,” kata Rulia.(*)

Berikut 27 nama mahasiswa UUI yang lulus Program Kampus Mengajar Angkatan ke-7!

Tinggalkan Balasan