Seminar Kesehatan & Presentasi Pascasarjana Universitas Gajah Mada Di U’budiyah Banda Aceh

logouui

Yayasan U’Budiyah Indonesia mengadakan perjanjian kerjasama dengan Universitas Gunadarma Depok dalam rangka menyediakan layanan pendidikan di STMIK dan STIKES U’Budiyah di Banda Aceh padatanggal 6 Maret 2013 yang lalu. Kerjasama ini merupakan kelanjutan dar ikerjasama yang sudah dibangun sejak tahun 2010 dimana Universitas Gunadarma kerap memberikan bantuan sistem dan pendidikan kepada staf dan dosen di lingkunganYayasan U’Budiyah Indonesia.

Hadir dalam acara ini tim dari Universitas Gunadarma, Prof. Dr. DidinMukodim, Dr. Ing. AdangSuhendradan Dr. I Made Wiryana yang dalam kunjungan nya kekampus U’Budiyah melaksanakan penandatanganan MoU kerjasama pendidikan serta mengisikuliah umum kepada para mahasiswa. Kerjasama ini ditandatangani oleh KetuaYayasan U’Budiyah yang diwakili oleh Ibu Marniati,M.Kes dan Rektor Universitas Gunadarma yang diwakili oleh Bapak Prof. Dr. Didin Mukodim.

Dalam kata sambutannya, Prof. Dr. Didin Mukodim sangat mengapresiasi semangat danu sahaYayasan U’Budiyah dalam memajukan pendidikan di Aceh dengan mengundang berbagai pihak baik dari dalam dan luar negeri untuk mengadakan kerjasama dalam bidang pendidikan dan layanan kesehatan. Dalam paparannya, Bapak Didin menerangkan bahwa STMIK U’Budiyah harus menjadi pilar pembangunan Teknologi di Aceh dengan ikut serta dalam berbagai kegiatan yang sarat akan pemanfaatan Teknologi Informasi.

Sementara itu Ketua STMIK U’Budiyah Dr. Amin HarisMpd. mengatakan, peluang untuk belajar dan bekerjasama dari Universitas Gunadarma ini harus dimanfaatkan oleh semua mahasiswa dan staf di lingkunganYayasan agar terciptanya suasana kampus yang modern dan sinergi dengan kebutuhan lapangan kerja di seluruh Indonesia, khususnya di Aceh.