Yayasan UBudiyah Gelar Halal Bi Halal Idul Adha 2013

Ketua Yayasan U’Budiyah Dedi Zefrizal ST dan Rektor Universitas U’Budiyah Marniati MKes menggelar halal bi halal dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1434H di kediamannya di kawasan Lampaseh, Banda Aceh,  Kamis (17/10) lalu. Para dosen dan staf Universitas U’Budiyah, serta manajemen U’Budiyah University Hospital juga turut hadir pada acara yang digelar sekira pukul 12:30 itu.

Ketua Yayasan dan Rektor UBudiyah menyambut dan menyalami satu per satu tama yang hadir pada hari itu. Suasana siang itu tampak akrab dan penuh kekeluargaan, satu sama lain saling bermaaf-maafan. Sesaat kemudian keduanya tampak berdialog dengan para dosen dan staf seputar dengan kegiatan selama hari lebaran Idul Adha. Sementara Rektor U’Budiyah pada kesempatan itu ikut memberikan penjelasan berkenaan dengan kegiatan Asia University President Forum ke-12 di Langkawi yang baru saja usai pekan lalu. Hasil dari pertemuan itu, antara lain terjalinnya kerja sama dengan sejumlah universitas di kawasan Asia dan U’Budiyah resmi menjadi anggota AUPF.

Para tamu kemudian dijamu santapan makan siang bersama dengan serangkaian menu. Kegiatan halal bi halal diharapkan dapat mempererat silaturrahim antara pimpinan, dosen dan staf Universitas U’Budiyah