Euforia U-Flasd 2014 di Universitas Ubudiyah Indonesia

U-Flasd (Ubudiyah Festival Student Desember) yang diselenggarakan di planary Hall Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI)  tanggal 09 s/d 10 November 2014 yang lalu sempat mencuri perhatian banyak penonton. Acara yang digelar selama dua hari  ini merupakan acara tahunan mahasiswa Ubudiyah Indonesia (UUI) yang rutin  diselenggarakan setiap tahunnya dengan tema yang berbeda. serangkaian acara telah dipersiapkan sukses menggguncang  Universitas ubudiyah Indonesia.Rangkaian Acara yaitu Lauching All Uniform UUI, Talent Scoting dan pengukuhan alumni. Acara di awali dengan  pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Hatimul Afdhal, salah satu qari ternama di Aceh.

Riuh rendahnya penonton menyaksikan penampilan tari likok pulo dari Unit Kegiatan Mahasiswa Tari  membuat  suasana semakin ramai. Acara tersebut dibuka oleh Ibu Marniati, SE.,M.Kes, selaku  Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI). Yang paling menarik, ketika terdengar bunyi sirene yang dibunyikan oleh Ketua Yayasan, Rektor, dan wakil Rektor I dan Wakil Rektor III Universitas Ubudiyah Indonesia serta  diikuti oleh dentuman musik pertanda Fashion Show Lounching All Uniform UUI di mulai.

Fashion show hampir usai penonton dikejutkan oleh sebuah  kejutan dari dosen Universitas Ubudiyah Indonesia. Tanpa latihan dan persiapan sebelumnya,  para dosen menampilkan baju batik  Universitas Ubudiyah Indonesia bak model yang profesional. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pencarian bakat, pada ajang pencarian bakat dinilai oleh tim juri yaitu  Haris Munandar, S.kom, Faradila Safitri, S.ST , dan  Munandar, S.Kom. Acara di tutup dengan pengukuhan para alumni Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) pada jam 20.00 wib.