Grand Opening Channel Coffe Diserbu Pengunjung

Diluar dugaan pembukaan (grand opening) Channel Coffee Kamis (6/3) di kawasan Lamnyong diserbu para pengunjung, Memang ketika dibuka pada pagi hari, tamu yang dating masih dalam jumlah normal, karena tamu yang dating pagi hari umumnya dari kalangan pemuka gampong sekitar, Muspika, politisi, TNI/Polri/akademisi dan karyawan swasta. Mereka umumnya adalah relasi Ketua Yayasan UBudiyah Dedi Zefrizal dan Ketua STIKES Marniati MKes. Namun menjelang pukul 11:00 wib jumlah pengunjung terus bertambah, terutama dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum.

Tampak hadir di acara grand opening hari itu antara lain Wakil Ketua DPRA Sulaiman Abda, mantan Ketua DPRK Pidie M Yusuf Ishaq, sejumlah politisi lainnya seperti Darmuda dan Mardali juga terlihat hadir.Dari jajaran akademisi, sejumlah dosen Fakultas Ekonomi dan Fakultas Teknik Unsyiah, serta perwakilan dari Kopertis Wilayah XIII Aceh. Kehadiran mereka disambut Ketua Yayasan dan Ketua STIKES U’Budiyah. Para tamu dan pengunjung hari itu disuguhi aneka minuman dan makanan seperti Kopi, aneka jus, minuman botol, nasi gurih, mie dan martabak.

Sejumlah pengunjung mengaku puas dengan sajian yang disediakan di Channel Coffe siang. Para pengunjung tampak memenuhi seluruh meja baik di bagian dalam maupun di bagian luar. Sementara itu, sejumlah pengunjung juga tampak menyesaki tempat penjualan mie. Mereka harus antrian bisa mencicipi mie yang disebut-sebut memiliki racikan bumbu dan citarasa yang enak. Para pekerja juga tampak sibuk dan hilir mudik melayani pesanan tamu dan para pengunjung. Sejumlah staf STMIK dan STIKES UBudiyah juga ikut partisipasi membantu pelayanan, untuk menyukseskan grand opening tersebut. Menanggapi tingginya animo pengunjung pada hari itu Ketua Yayasan UBudiyah Dedi Zefrizal mengatakan, “Ramai sekali memang pengunjung yang dating. Saya sempat khawatir apa yang kita sediakan tidak cukup. Tapi, syukur semuanya bisa dapat dan menikmati,”kata Dedi.