Tim Suvervisi KKN UUI Kunjungi Delapan Desa

logouui

Tim supervisi dan bimbingan mahasiswa KKN Universitas UBudiyah Indonesia (UUI) yang terdiri dari Ferdi N Sijabat, Rifyal Dahlawi, Doni Sumarto, Veri Yanti dan Rita Nengsih pada Kamis (24/4) berhasil mengunjungi ke delapan desa dari 11 desa yang menjadi lokasi penempatan mahasiswa KKN UUI Tahun 2014 di Kecamatan Kute Panang, Aceh Tengah.  

Sejumlah desa yang telah dikunjungi adalah Ratawali, Pantan Sile, Atu Gogop, Blang Balik, Segene Balik, Buter Balik, Lukup Sabun Barat, dan Lukup Sabun Tengah.  Ratawali merupakan desa pertama yang dikunjungi pada 23 April 2014. Karena kondisi cuaca ekstrim kabut tebal di kawasan sekitar, diputuskan kunjungan hari pertama hanya sampai Ratawali.

Esok harinya perjalanan dilanjutkan ke Pantan Sile hingga ke Lukup Sabun Tengah. Kunjungan hari kedua berakhir di desa Lukup Sabun Tengah. Pertemuan dengan mahasiswa berakhir sekira pukul 19:30 wib. Setelah itu, tim memutuskan kembali ke Kota Takengon dan akan melanjutkan kunjungan ke tiga desa lainnya pada Jumat (25/4) pagi. Ketiga desa itu, Tawar Mico, Pantan Jerik, dan Tapak Moge Timur