Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat kembali Menerima Proposal KJI dan KBGI Tahun 2014

Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi akan menyelenggarakan Kompetisi Jembatan Indonesia (KJI) Ke-10 dan Kontes Bangunan Gedung Indonesia (KBGI) Ke-6 Tahun 2014, berkenaan dengan hal tersebut Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi memberi kesempatan kepada mahasiswa dari perguruan tinggi negeri maupun swasta seluruh Indonesia untuk mengikuti kompetisi tersebut.

Mahasiswa yang berminat mengikuti kompetisi KJI dan KBGI dapat mengunduh Panduan KJI dan KBGI tahun 2014 pada laman http://dikti.go.id/. Panduan tersebut memuat Pedoman pengajuan proposal dan tata cara pengiriman proposal Kompetisi Jembatan Indonesia (KJI) Ke-10 dan Kontes Bangunan Gedung Indonesia (KBGI) Ke-6 Tahun 2014.

Batas waktu penerimaan proposal (hard copy dan soft copy) di Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi selambat-lambatnya tanggal 19 September 2014 pukul 16.00 WIB. Proposal disampaikan kepada :

Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi

Gedung D Lt. IV Jl. Jenderal Sudirman Pintu Satu Senayan, Jakarta.

Apabila proposal yang disampaikan ke Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi melewati dari batas waktu penerimaan yang telah ditentukan maka proposal tersebut tidak akan dievaluasi.

Lampiran: