Pembahasan Renstra UUI Berakhir

Akreditasi Prodi Farmasi UUI

Pembasan Rencana Strategis Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI20152025 ditutup secara resmi oleh Rektor UUI Marniati MKes Selasa (8/7) lalu di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh. Dalam pidato penutupan, Marniati memberikan apresiasi kepada seluruh peserta Raker Renstra yang telah merampungkan pembahasan Renstra sehingga menghasilkan satu dokumen perencanaan jangka panjang UUI untuk 10 tahun ke depan. Hadir pada penutupan itu Ketua Yayasan Ubudiyah Indonesia Dedi Zefrizal ST.

“Luar biasa sekali, bapak-bapak dan Ibu-ibu sekalian sudah menyelesaikan pembahasan Renstra. Saya membayangkan kalau pelaksanaan Renstra ini diadakan di Hermes bisa sesukses ini, bagaimana kalau diadakan di Kuala Lumpur mungkin bisa lebih baik lagi,”papar Rektor disambut tepukan bergemuruh dari floor peserta Raker yang terdiri dari dosen dan staf UUI.

Pelaksanaan Raker yang berlangsung selama dua hari, 7-8 Juli 2014 ini mengetengahkan tema Menjadi World Class Cyber University pada tahun 2025 dalam menjalankan Tridarma Perguruan Tinggi. Rektor juga menyampaikan bahwa dokumen yang telah dibahas itu nantinya akan dirampungkan oleh tim perumus. Setelah disahkan Rektor, nantinya dokumen tersebut akan ditetapkan sebagai dokumen Rencana Strategis UUI 2015-2015. Dokumen ini nantinya akan menjadi acuan dan panduan terhadap penyusunan rencana operasional dan program kerja di seluruh unit kerja yang ada di UUI.

Masih kaitannya dengan perumusan Renstra, Rektor juga menegaskan nantinya untuk pengukuran kinerja seluruh dosen dan staf di UUI akan dinilai melalui Balanced-Score Card (BSC). Untuk menerapkan BSC ini, UUI akan menjalin kerjasama dengan Unimap.