Rektor UUI Lantik Sejumlah Pejabat Baru

Pelantikan pengurus baru UUI 2020

Rektor UUI Marniati MKes melantik sejumlah pejabat baru dilingkungan universitas termuda di Aceh ini pada Selasa (8/7) di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh di sela-sela penutupan Rapat Kerja Penyusunan Rencana Strategis UUI 2015-2025. Pelantikan itu disaksikan oleh Ketua Yayasan UUI Dedi Zefrizal ST, Wakil Rektor I Agus Ariyanto SE MSi serta seluruh jajaran dosen dan staf UUI.

Diantara yang dilantik adalah Jurnalis ST MBA sebagai Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Nurhafni, SPsi, MPsi sebagai Dekan Fakultas Ilmu Kesahatan, Tety Sriana Sebagai Ketua Prodi Teknik Sipil, Ridha Ansari, SE, MA sebagai Direktur Keuangan dan Perencanaan, Zenitha Maulida, SE, MM sebagai Direktur Pangkalan Data, Andi Munandar SKom sebagai Direktur Media dan Publikasi serta Ferdi Nazirun Sijabat SE MSc.Mgt sebagai Direktur Kerjasama dan Entrepreneurship.

Pelantikan ini merupakan bagian dari penguatan tata kelola organisasi untuk memaksimalkan fungsi unit kerja yang belum terisi sebelumnya. Dengan pelantikan pejabat baru ini, diharapkan dapat meningkatkan kinerja masing-masing unit kerja dalam merealisasikan visi UUI menjadi World Class Cyber University pada tahun 2025.