Opening Ceremony ASP 2014 di Kampus Unimap

Chancellor Universiti Malaysia Perlis (Unimap) yang juga Raja Muda Perlis Tuanku Syed Faizuddin Putra Jamalullail meresmikan pembukaan kegiatan Asia Summer Program (ASP) 2014 di kampus Unimap, Pauh Putra, Perlis, 6 Agustus 2014. Kegiatan itu diikuti 230 mahasiswa dan 46 dosen dari 23 negara. 

Kegiatan pembukaan itu dipimpin langsung oleh Vice Chancellor Unimap Brigjen Datuk Prof Dr Kamarudin Hussin dan dihadiri sejumlah rektor dan presiden universitas yang ikut ambil bagian pada kegiatan ASP tahun ini. Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia Marniati MKes, Ketua Yayasan Ubudiyah Indonesia Dedi Zefrizal dan Wakil Rektor Agus Ariyanto SE MSi juga mendapat undangan kehormatan untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Pada kegiatan tersebut Raja Muda Perlis dan Rektor UUI juga sempat melakukan temu ramah pada acara undangan makan malam di kediaman Raja Muda Perlis di Kangar. Pada kesempatan itu juga diadakan pertukaran cenderamata sebagai tanda untuk memperatkan lagi hubungan antara Aceh dengan Perlis.