Peserta ASP Ikuti Jamuan Makan Malam Bersama Chancellor Unimap

Kegiatan hari pertama sesuai pembukaan, seluruh peserta Asia Summer Program (ASP) 2014 dari kalangan dosen dan mahasiswa mengikuti jamuan makan malam (dinner) bersama Chancellor Unimap DYTM Tuanku Raja Muda Perlis Syed Faizuddin Putra Jamalullail di Putra Palace Hotel, Kangar Perlis. Kegiatan yang dibuka oleh Direktur Pusat Bahasa Internasional Unimap Prof Dr Harshita Aini Haroon itu digelar Rabu (6/8) malam dari pukul 8:00 – 11:00 malam waktu setempat.

Dekan Fikom UUI Jurnalis ST MBA, visiting lecture ASP 2014, melaporkan jamuan makan malam itu dihadiri oleh Rektor UUI Marniati MKes, Ketua Yayasan Ubudiyah Indonesia Dedi Zefrizal ST, Wakil Rektor Agus Ariyanto SE MSi serta sejumlah rektor dan presiden universitas dari  Malaysia, Filipina, Thailand, Korea Selatan, Jepang, Irak, Amerika Serikat, Inggris, Kirgistan, Uni Emirat Arab, Bangladesh, Turkey dan Kamboja.

Disela-sela acara jamuan makan malam, para peserta juga dihiburkan dengan aneka atraksi band, tarian dan nyanyian yang mewakili masing-masing negara. Kegiatan tersebut ditutup dengan acara foto bersama antara peserta, rektor dan presiden universitas bersama Chancellor Unimap Tuanku Raja Muda Perlis.