Rektor UUI Hadiri Pembukaan Asia Summer Program (ASP) 2014

Rektor UUI Marniati MKes bersama Ketua Yayasan Ubudiyah Indonesia Dedi Zefrizal ST dan Wakil Rektor Agus Ariyanto SE MSi dijadwalkan bertolak ke Malaysia, Selasa (5/8) guna menghadiri pembukaan kegiatan Asia Summer Program (ASP) 2014 di kampus Universiti Malaysia Perlis (Unimap), Pauh Putra, Perlis, Malaysia.

Rektor dan jajaran pimpinan UUI akan bertolak dari bandara SIM Aceh menuju Kuala Lumpur dan Penang dengan menggunakan maskapai Air Asia. Dari Penang, delagasi UUI akan melanjutkan perjalanan darat selama tiga jam menuju Perlis. Kehadiran Rektor UUI di even ini didasarkan atas undangan kehormatan dari Vice Chancellor Unimap Birgjen Datuk Prof Dr Kamarudin Hussin pada bulan lalu.

Pada kegiatan ASP 2014, UUI ikut berpartisipasi dengan mengirimkan satu dosen dan tiga mahasiswa. Mereka mewakili Aceh di even internasional yang mempertemukan sejumlah visiting lecturer dan mahasiswa dari sejumlah negara di Asia. Sejumlah universitas yang ikut ambil bagian pada kegiatan ini adalah yang tergabung dalam jaringan kerjasama Asia University President Forum (AUPF).