Pra Keberangkatan ke Malaysia : Penari Ubudiyah Heritage Dibriefing

UMT Malaysia Kunjungi Universitas Ubudiyah Indonesia

Mejelang keberangkatan ke Malaysia, anggota Sanggar Ubudiyah Heritage mengikuti pembekalan di Faculty Lounge UUI, Selasa (23/9). Pada kegiatan para peserta mendapatkan arahan dari Wakil Rektor III Jurnalis J Hius ST MBA, Direktur Kemahasiswaan Jummadi Saputra SH MH dan Syeh Aris Munandar SPd.I berkenaan dengan kesiapan mereka untuk tampil di ajang Konvokesyen (Wisuda) Universiti Malaysia Perlis.

Wakil Rektor III menjelaskan selama berada di Malaysia mereka akan mengikuti serangkaian aktivitas yang sudah dijadwalkan oleh pihak panitia. Berdasarkan skedul yang ada mereka akan tampil selama tiga malam, mulai dari tanggal 25 sampai malam puncak tanggal 27 September nanti. 

Pada kesempatan itu, Jurnalis juga mengecek kesiapan administrasi dan berbagai keperluan teknis lainnya yang diperlukan selama mengadakan pementasan seni di kampus Unimap, Pauh Putra Perlis. Lebih lanjut, Jurnalis memotivasi agar para penari nantinya mengikut berbagai arahan dan aturan yang ditetapkan oleh Unimap, sehingga keikutsertaan Sanggar Ubudiyah Heritage ini dapat memberikan kesan positif bagi Unimap dan masyarakat Perlis, Malaysia pada umumnya.