Sambut Mahasiswa Baru : Rektor UUI Buka Welness 2014

Ratusan mahasiswa baru Universitas Ubudiyah mengikuti kegiatan orientasi kampus Welcome News Students (Welness), Senin (29/9) pagi di Plenary Hall. Kegiatan penyambutan mahasiswa baru itu digelar dalam satu sidang senat terbuka Universitas Ubudiyah Indonesia yang dipimpin langsung Rektor UUI Marniati M.Kes dan Wakil Rektor III Jurnalis J Hius dan sejumlah anggota senat lainnya.

Pada kegiatan pembukaan Welness yang turut dihadiri wali mahasiswa itu, Rektor menyampaikan sejumlah perkembangan UUI dan mengajak mahasiswa baru untuk memahami visi UUI sebagai World Class Cyber University dalam menjalankan tridarma Perguruan Tinggi.

Sejumlah prestasi yang diraih UUI baik di tingkat nasional dengan meraih peringkat 4 PTS terbaik Sumatera versi Webometric, 14 pernghargaan setingkat nasional serta sedikitnya ada 30 MoU (kerjasama) luar negeri yang telah dijalin UUI selama beberapa tahun terakhir. “Baru saja anak-anak sanggar tari Ubudiyah mendapat kehormatan untuk tampil di Unimap. Demikian juga sebulan lalu, ada tiga mahasiswa dan dosen UUI yang mengikuti Asia Summer Program,”kata Rektor. Untuk itu semua mahasiswa baru diharapkan dapat memanfaatkan seluruh peluang kerjasama UUI untuk kemajuan mahasiswa dan UUI.

Lebih lanjut Rektor juga mengajak kalangan wali mahasiswa untuk sama-sama bahu membahu mengantar anak-anak mereka untuk mewujudkan impiannya di Ubudiyah. Pada kegiatan itu juga dilangsungkan penyerahan baju uniform UUI kepada dua mahasiswa baru dan penyerahan mahasiswa dari wali mahasiswa kepada Rektor UUI.