Para Rektor Kagumi Penampilan Sanggar Ubudiyah Heritage

Kehadiran Sanggar Ubudiyah Indonesia Heritage   di even AUPF mendapat sambutan hangat dan applaus  para partisipan dari 66 universitas se-Asia yang terdiri dari para rektor dan pimpinan universitas. Tampil dinamis, atraktif dengan gerakan yang kompak, Tarian Ratouh Jarou yang dipentaskan Sembilan penari yang terdiri dari mahasiswa UUI ini  berhasil memukau 166 partisipan pada malam cultural night, penutupan AUPF.

Di even ini, sanggar yang didirikan tiga tahun lalu itu  juga tercatat sebagai satu-satunya sanggar dari Indonesia dan yang tampil di ajang tersebut selain tarian mahasiswa CTU. Di samping itu, tarian Aceh juga menjadi satu-satunya tarian yang berbeda.Ini juga merupakan penampilan internasional kedua bagi Sanggar Ubudiyah, setelah sebelumnya tampil di ajang di Malaysia, bulan September lalu.

Presiden Dongseo University dan President Athlone Institute of Technology Irlandia  secara khususnya menyampaikan kekagumannya terhadap penampilan Sanggar Ubudiyah Indonesia Heritage yang diasuh Syeh Muda Aris Munandar. Keikutsertaan Sanggar Ubudiyah ke ajang ini seluruhnya didanai penuh oleh Ketua Yayasan Ubudiyah Indonesia  Dedi Zefrizal ST.