Prof Hermawan Kagumi Pementasan Sanggar Ubudiyah Heritage

LOGO SANGGAR

Penampilan penari Sanggar Ubudiyah Heritage pada acara silaturrahim  Direktur Kelembagaan dan Kerjasama Ditjen Dikti Prof Hermawan dengan civitas akademika UUI mendapat perhatian serius. Prof Hermawan yang duduk di bagian depan bersama Ketua Yayasan Ubudiyah Dedi Zefrizal, Rektor UUI Marniati MKes, Anggota DPRA Sulaiman Abda, Koordinator Kopertis XIII Prof Jamaluddin Idris tampak tampak memerhatikan dengan seksama setiap gerak tari anggota Sanggar yang juga bakal tampil di Bangkok akhir Oktober ini.

Prof Hermawan tampak terhibur dan tak luput memberikan applaus setiap kali para penari membuat gerakan cepat dan membuat manuver jeda antargerakan. bahkan hampir sepanjang pementasan tari Ratouh Jarou itu, Prof Hermawan tak melepaskan bidikan kamera ponselnya. Sesekali beliau tampak mengecek hasil jepretannya.

Kehadiran para penari Sanggar Ubudiyah Heritage dibawah binaan Direktorat Kemahasiswaan UUI ini juga menjadi “kejutan” tersendiri bagi Prof Hermawan. Beliau tampak kagum dengan penampilan para penari yang solid, seirama dan kompak. Dalam sambutannya, Prof Hermawan mengaku kaget sekali dengan sambutan dari Ketua Yayasan Ubudiyah, Rektor UUI dan seluruh civitas akademika. Pasalnya, sebelum tiba di UUI Prof Hermawan menyangka dirinya hanya di bawa berkunjung sebentar saja dan lalu menghadiri pertemuan dengan jajaran perguruan tinggi swasta di bawah nauangan Kopertis XIII Aceh.