Rektor UUI Lantik Pejabat Baru

Untuk penyegaran dan akselerasi kerja di bidang akademik, penjaminan mutu  dan penelitian, Rektor UUI Marniati SE, MKes mereposisi sejumlah jabatan di lingkungan UUI.  Pelantikan para pejabat yang direposisi  digelar di Ubudiyah Plenary Hall  Jumat (31/10/12).

Para pejabat yang direposisi adalah Harri Santoso SPsi M.Ed sebelumnya menempati posisi sebagai Ketua Prodi Psikologi, kini menduduki jabatan baru sebagai Direktur Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (DPPM), Mastur Yahya, SH, MHum sebelumnya dosen Fakultas Hukum, kini menduduki pos baru sebagai Ketua Prodi Ilmu Hukum. Sementara itu, Ketua Prodi Teknik Sipil dijabat oleh Tety Sriana, ST, MT.

Adapun pejabat baru lainnya adalah Mutiawati SPd, MPd juga menempati pos baru sebagai Direktur Badan Penjaminan Mutu, dan Akmaluddin MPd sebagai Ketua Prodi Pendidikan Komputer dan  Amir Mukhlis ST, MT  sebagai Sekretaris DPPM.

Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) Marniati SE, MKes menyatakan reposisi jabatan ini bukanlah hal luar biasa. Ini dilakukan lebih kepada penyegaran dan akselerasi kerja-kerja di masing-masing program studi dan direktorat.

“Pergantian ini bukan berarti pejabat lama tidak bisa bekerja. Tetapi kita melihat siapa yang dapat ditempatkan di pos yang tepat. Saya berharap pejabat yang dlantik hari ini bisa mempercepat implementasi program-program kerja yang ada di masing-masing program studi dan direktorat,”kata Rektor saat memberikan arahan kepada para pejabat baru tersebut.

Turut hadir pada pelantikan tersebut Ketua Yayasan Ubudiyah Indonesia Dedi Zefrizal  ST, Wakil Rektor I Donny Arief Sumarto ST  MT, Wakil Rektor III Jurnalis ST MBA, jajaran direktur, ketua program studi dan dosen UUI.