UUI Persiapkan 17 Borang Akreditasi

Jajaran 17 Program Studi (Prodi) Universitas Ubudiyah Indonesia hingga pecan kedua November 2014 terus mempersiapkan borang akreditasi untuk masing-masing Prodi. Untuk itu, Rektor UUI Marniati SE MKes berharap Ketua Prodi dalam proses penyiapan borang ini–yang dikoordinir Wakil Rektor I dan Badan Penjaminan Mutu UUI— untuk mempedomani jadwal yang telah ditetapkan, sehingga penyelesaian pengisian borang akreditasi dapat berjalan tepat waktu.

“Saat ini seluruh proram studi sedang bekerja mempersiapkan borang akreditasi. Kita sadari memang ini kerja berat. Tetapi dengan disiplin dan focus, ini bisa diselesaikan tepat waktu,”papar Rektor, Rabu (12/11/14). Rektor menyadari bahwa akreditasi ini merupakan factor menentukan, sehingga perlu dikerjakan secara serius.

Untuk itu, Rektor terus memotivasi para Ketua Program Studi dan tim akreditasi untuk bekerja maksimal dalam mempersiapkan borang. Dengan demikian, diharapakan seluruh program studi yang ada di UUI nantinya dapat meraih hasi akreditas terbaik.