Audiensi Rektor UUI disambut Baik Oleh Walikota Banda Aceh

Rektor UUI Gaet i-SYNERGY Cetak Digipreneur Aceh

Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUIMarniati,S.E.,M.Kes melakukan audiensi dengan walikota Banda Aceh dalam rangka  mempersiapkan acara penyambutan kedatangan Raja Muda Perlis- Malaysia beserta rombongan  ke Aceh hari   rabu pukul 14:00 (21/01) di kantor wali kota Banda Aceh. 

Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) yang didampingi oleh  Wakil Rektor I dan wakil Rektor  III, mengatakan maksud kunjungan ini untuk  meminta dukungan terkait penyambutan kedatangan Raja Muda Perlis beserta rombongan ke Aceh pada tanggal 13-15 Februari 2015 mendatang sebanyak 100 orang. Hal ini disambut baik oleh wali kota Banda Aceh Hj. Illiza Saaduddin Djamal dan jajarannya di Ruang rapat kantor Wali kota Banda Aceh. Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Ubudiyah Indonesia dan ketua Panitia  kegiatan penyambutan kedatangan Raja Muda Perlis- Malaysia.

Dalam  kesempatan tersebut rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) juga menyampaikan Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) akan menggelar Konferensi  international  hasil kerjasama tiga negara Indonesia,malaysia,Banglades dan irlandia (IJCIMBI) yang dihadiri oleh peneliti-peneliti  dari berbagai negara pada tanggal 28-29 April 2015 dan Pameran Inovasi Internasional the 1st I+ACEH 2015  (International Arts, Creativity, and Engineering Exhibition),  yang akan menghadirkan berbagai karya seni, produk kreatif dan inovatif dalam bidang teknik dari berbagai negara pada tanggal 28-29 maret 2015. dan pihak Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI)  berharap pihak walikota dapat terus mendukung kegiatan-kegiatan international  Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) lainnya kedepan.

Dari hasil audiensi tersebut, pihak walikota sangat apresiasi atas upaya Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) dalam mempromosikan Aceh baik dengan cara menghadiri even luar negeri maupun dengan mengundang para rekanan ke Aceh.  Maka dari itu, ibu walikota setuju untuk mendukung acara Penyambutan kedatangan Raja Muda Perlis beserta rombongan ke Aceh  serta event-event International sejenis lainnya.