Universitas Ubudiyah dan Serambi Jalin Kerja Sama

logouui
Universitas Ubudiyah dan Serambi Jalin Kerja Sama

Direktur Utama PT Aceh Media Grafika (Harian Serambi Indonesia), H Sjamsul Kahar (dua dari kiri) bersama Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI), Marniati SE MKes (dua dari kanan) menandatangani kesepakatan kerjasama antara dua institusi tersebut, Senin (19/1). Penandatangan MoU itu disaksikan oleh Pemimpin Perusahaan Harian Serambi Indonesia, Mohd Din (paling kiri) dan Ketua Yayasan Ubudiyah, Zefrizal ST. SERAMBI/JALIMIN

BANDA ACEH – Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) Banda Aceh menjalin kerja sama bidang promosi, penyelenggaraan even bersama, dan pemberitaan dengan Harian Serambi Indonesia. Naskah kerja sama itu ditandatangani Rektor  Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI), Marniati,SE.,MKes dan Direktur Utama PT Aceh Media Grafika (Harian Serambi Indonesia), H Sjamsul Kahar.

Pendantanganan naskah kerjasama itu berlangsung di Kantor Pusat Harian Serambi Indonesia, Jalan Banda Aceh-Medan, Desa Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Senin (19/1). Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI)  pada kesempatan itu mengatakan, program ini bertujuan memperkuat, memajukan, dan meningkatkan kerja sama antara Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) dengan PT Aceh Media Grafika (Harian Serambi Indonesia).

Selain bidang promosi, penyelenggaraan even bersama seperti pameran dan kegiatan sosial kemasyarakatan, serta pemberitaan berbagai aktvitas di kampus UUI, kata Marniati, kerja sama ini juga meliputi bidang pelatihan, seminar, dan workshop pengembangan sumberdaya manusia (SDM). “Semoga kerja sama ini berjalan lancar dan sukses,” ujar Marniati.

Marniati mengaku memilih bekerjasama dengan Harian Serambi Indonesia, karena surat kabar ini yang terbesar di Aceh dan sama-sama berjuang untuk kepentingan masyarakat.

Sementara Direktur Utama PT Aceh Media Grafika, H Sjamsul Kahar menyambut baik kerjasama tersebut. Sjamsul Kahar menilai, selama ini Universitas Ubudiyah sudah banyak melakukan kegiatan yang bermamfaat bagi masyarakat. Di samping menyelenggarakan pendidikan perguruan tinggi, Ubudiyah juga membangun rumah sakit umum di Kota Banda Aceh.

Penandatangan kesepakatan kerjasama itu juga dihadiri Ketua Yayasan Ubudiyah Indonesia Dedi Zefrizal ST, Wakil Rektor I Donni Arief Sumarto ST MT, Wakil Rektor II Jurnalis ST MBA, Direktur SDM Anhar Nasution SH MH, dan Ketua Prodi Sistem Informasi Nuzul Hamdi ST MKom.(min-http://aceh.tribunnews.com)