Pengumuman Pemenang Lomba Ubudiyah Blog Contest 2015

SLIDE BLOG CONTEST

Sehubungan dengan telah berakhirnya pendaftaran Hasil Karya Ubudiyah Blog Contest 2015 pada tanggal 31 januari 2015 lalu, maka dengan ini kami selaku panitia pelaksana kegiatan mengumumkan hasil penilaian lomba tersebut.

Kami juga ingin menginformasikan bahwa penilaian dilakukan bersifat objektif berdasarkan  kriteria penilaian yang telah di cantumkan pada ketentuan lomba. Jumlah keseluruhan blogpost peserta lomba yang telah di daftarkan dan telah di periksa oleh tim panitia adalah sebanyak 384 (Tiga Ratus Delapan Puluh Empat) Blogpost. Dari jumlah tersebut berdasarkan proses seleksi yang cukup ketat oleh tim dewan Juri, kami mengambil 6 (Enam) blogpost dengan nilai terbaik. Berikut kami umumkan nama-nama pemenang beserta alamat blogpostnya dari urutan 1-6 (Keputusan daftar pemenang bersifat final dan tidak dapat di ganggu gugat):

Juara I
Nama : Rezki Dharmawan
Url Blogpost : http://masiptek.blogspot.com/2015/01/kiat-kiat-belajar-sukses-di-perguruan_1.html

Juara II
Nama : Ruslan
Url Blogpost : http://ikhwangrafis.blogspot.com/2015/01/ayo-jadi-mahasiswa-malas.html

Juara III
Nama : Bagoes Muliawan
Url Blogpost : http://www.awanblog.us/2015/01/pengaruh-warung-kopi-terhadap-mahasiswa.html

Juara IV
Nama : Mabrur
Url Blogpost : http://probolinggoblog.blogspot.com/2015/01/rahasia-sukses-menjadi-mahasiswa.html

Juara V
Nama : Idris Salamus Rizal
Url Blogpost : http://beritahuaja.blogspot.com/2014/12/mahasiswa-di-negeri-seribu-warung-kopi.html

Juara VI
Nama : Kahfi Rafsanjani
Url Blogpost : http://kahfi-rafsanjani.blogspot.com/2014/12/kiat-kiat-belajar-sukses-di-perguruan.html

Kepada nama-nama diatas yang telah di umumkan sebagai pemenang, kami dari panitia akan melakukan konfirmasi dalam beberapa hari kedepan mengenai pengambilan hadiah sebagai bentuk apresiasi atas hasil karya tulis blogpost nya. Kami sangat mengapresiasikan untuk semua hasil karya yang telah di daftarkan peserta, namun atas nama pelombaan tentu ada yang beruntung dan ada yang belum beruntung untuk saat ini. Terlebih penting dari semua itu adalah dampak/manfaat dari tulisan/blogpost yang telah dibuat untuk para pengunjung yang membacanya. Kami ingin mengajak semua peserta yang telah berpartisipasi untuk terus mengapdate konten blognya dengan konten-konten positif sebagai media online untuk saling berbagi ilmu pengetahuan.

Kedepan InsyaAllah kami dari panitia dan kampus akan terus mengadakan lomba-lomba dalam bentuk lain. Jadi pastikan anda untuk dapat terus berpartisipasi.

Salam Blogging, Keep Writing.

Hormat Kami,

TIM PANITIA