Rektor UUI Lantik Tujuh Pejabat Baru

Pelantikan pengurus baru UUI 2020

Banda AcehRektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUIProf Adjunct Marniati SE.M.Kes melantik tujuh pejabat struktural baru di lingkungan UUI, Kamis (6/8/15) di Plenary Hall UUIRektor yang didampingi Ketua Yayasan Ubudiyah Dedi Zefrizal ST mengambil sumpah ketujuh pejabat tersebut untuk masa khidmat selama dua tahun.

Ketujuh pejabat yang baru dilantik tersebut adalah Mutiawati,S.Pd.,M.Pd sebagai Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Mutu, Donny Arief Sumarto,ST.MT sebagai wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Multimedia, Riset dan Kerjasama, Muttaqin, ST.M.Cs sebagai Direktur Pangkalan Data, Erna Kurniawati, SH sebagai Direktur SDM dan Sarana, Yunia Shofiasti,ST.,M.T sebagai Ketua Program Studi Teknik Sipil dan Anhar Nasution SH,MH sebagai Ketua Program Studi Ilmu Hukum.

Dalam sambutannya, Rektor meminta pejabat yang dibaru dilantik untuk menjaga kepercayaan yang diberikan dengan bekerja secara cerdas, ikhlas, cepat dan tepat. Rektor juga meminta para pejabat baru khususnya Wakil Rektor untuk membangun komunikasi dan koordinasi yang efektif, mensosialisasikan berbagai program kepada seluruh staf dan mahasiswa serta mengevaluasi berbagai program yang sedang dan akan dijalankan.

“Menjadi wakil rektor memang berat, tetapi dengan koordinasi dan komunikasi yang bagus serta dukungan dari semua staf, insya Allah akan lebih mudah,”ungkap Rektor. Rektor menambahkan, pemilihan jajaran Wakil Rektor UUI yang baru ini didasarkan pada hasil fit dan proper test tahun lalu. Lebih lanjut, Rektor mengemukakan bahwa keberhasilan dalam memimpin tidak hanya ditentukan oleh kecerdasan semata, tetapi juga ditentukan oleh factor etika dan cara berkomunikasi yang baik. Kegiatan pelantikan pejabat structural baru ini dihadiri para dosen dan staf di lingkungan UUI.