UUI Gelar Yudisium Angkatan ke-III

Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) menggelar Yudisium Tahun Akademik Semester Genap 2014/2015 yang berlangsung di Ubudiyah Plennary Hall, Sabtu (30/5). Yudisium ini diikuti oleh lulusan Program S1 Teknik InformatikaProgram S1 Sistem Informasi, D-III Manajemen Informatikan, D-III Komputerisasi Akuntansi, D-IV Kebidanan dan D-III Kebidanan.

Rektor UUI Marniati SE MKes dalam sambutannya yang dibacakan Ketua Program Studi D-IV Kebidanan Ulfa Farrah Lisa MKeb meminta lulusan UUI angkatan ke-III ini terus mengasah berbagai keterampilan yang telah dikuasai selama di bangku kuliah. Dengan bekal keilmuan yang dimiliki, lulusan UUI diyakini siap untuk menghadapi berbagai tantangan dunia kerja saat ini. Dan prosesi yudisium ini bukanlah akhir dari segalanya, tetapi ini merupakan proses awal dalam membangun karir yang lebih baik di masa depan.

Lulusan UUI juga diharapkan untuk memperkuat komunikasi dan networking dengan sesama alumni, sehingga mereka dapat berbagai setiap informasi dan peluang yang dimiliki. Lebih lanjut, para para lulusan juga diminta menjaga nama baik almamater dan terus menjaga ikatan emosional yang baik dengan almamater, sehingga dapat berkontribusi untuk mempromosikan UUI menjadi perguruan tinggi percontohan terbaik di lingkungan Kopertis Wilayah XIII Aceh.

“Ini merupakan sasaran kita ke depan, untuk menjadikan Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) sebagai perguruan tinggi percontohan di lingkungan Kopertis Aceh. Untuk itu kita akan bekerja lebih keras lagi untuk meningkatkan standar akademik UUI,”pungkasnya.

Kegiatan yudisium yang dihadiri anggota Senat dan dosen UUI  juga dimeriahkan dengan penampilan vocal grup UUI dan Sanggar Tari Ubudiyah Heritage yang baru saja tampil pada Malam Citra Budaya Unimap.