Rektor UUI : UUI Wakili Aceh di Program GAA Korea Selatan

gaa

Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) menjadi satu-satunya wakil Aceh yang ikut ambil bagian dalam program Global Access Asia (GAA). Keberadaan UUI dalam program ini tak terlepas dari implementasi kerjasama antara UUI dan Dongseo University (DU) serta jaringan Asia University President Forum (AUPF).

Ketua Yayasan Ubudiyah Indonesia Dedi Zefrizal ST dan Rektor UUI Prof Adjunct Marniati SE MKes diundang secara khusus oleh President DU untuk menghadiri acara peluncuran portal GAA tersebut. Kegiatan peluncuran portal itu juga dirangkai dengan penandatanganan kesepakatan penyelenggaran GAA dengan sejumlah anggota GAA yang diantaranya terdiri dari Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI), University Malaysia Perlis (Unimap), Daffodil International University, Josai International University, Bangkok University, Universitas Islam Sultan Agung Semarang, Universitas Widyatama dan sejumlah universitas lainnya.

Rektor UUI dihadapan forum disukusi GAA menyatakan dirinya sangat mengapresiasi atas inisiatif Dongseo University menggagas pembelajaran online. Diharapkan model pembelajaran via online ini dapat meingkatkan kualitas pendidikan seluruh Asia dan terutama lulusan UUI aceh agar memiliki kemampuan dan skill yang setara dengan lulusan Asia.