UUI Gelar Wokrshop Service Excellen

Universtias Ubudiyah Indonesia (UUI) gelar Workshop Service Ecellent dalam rangka menumbuhkan budaya organisasi di lingkungan UUI. Kegiatan Workshop yang dibuka oleh Wakil Rektor III UUI Donni Arif Sumarto ST MT ini menghadirkan trainer kenamaan  Dr Like Robuskova Oktoberlina MEd.
Dalam sesi latihan yang berlangsur secara interaktif dan cair, Dr Like antara lain mengungkapkan sejumlah poin penting mengenai budaya organisasi, cara berkomunikasi dan hingga ke persoalan etika dalam organisasi.
Dr Like mengingatkan satu hal yang sering diabaikan oleh para karwayan, bahwa apa yang mereka ingin tidak selalu memenuhi harapan mereka. Oleh karena itu, diperlukan langkah-langkah bagaimana beradaptasi dengan lingkungan kerja, membangun hubungan yang baik dengan sesama rekan kerja dan memberikan rasa hormat kepada pimpinan.
Pada kesempatan itu, Dr Like yang pernah studi di Australi ini juga mengajak para dosen UUI untuk mempraktikkan langsung beberapa etiket di lingkungan kerja yang bisa dipraktikkan sehari-seharinya. Misalnya etika menemui pimpinan, etika menerima telepon dan menyambut tamu. “Pada intinya seorang pribadi itu harus menjadi orang yang disukai. Karena dengan begitu, dia akan mudah menjadi orang sukses,”kata Dr Like.  Sesi pelatihan ditutup dengan kegiatan relaksasi yang dipimpin Dr Like dan diikuti seluruh peserta yang terdiri dari dosen dan staff UUI.
Wakil Rektor III Donny Arief Sumator ST MT meminta kepada seluruh dosen dan staff UUI agar dapat mempraktikkan konsep excellent service yang dipaparkan oleh Dr Like. Hal ini menjadi penting untuk menjadikan pelayanan di UUI bagia kepada mahasiswa, calon mahasiswa dan masyarakat pada umumnya ke depan akan lebih baik. Dan ini pada girilannya akan meningkatakan reputasi UUI di mata public.