Malam Award UUI 2016: Tiga Dosen dan Staf dapat Award

Malam Award UUI 2016 Tiga Dosen dan Staf dapat Award
Malam Award UUI 2016 Tiga Dosen dan Staf dapat Award
Malam Award UUI 2016 Tiga Dosen dan Staf dapat Award

Tiga dosen dan staf Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) terpilih sebagai penerima anugerah pada Malam Award UUI 2016, Senin malam (8/2/2015) di Plenary HallUUI. Ketiga dosen dan staf tersebut, masing-masing Zulaida Rahmi S.Kom terpilih sebagai Staf Terbaik Tahun 2016, Zuhar Muslyana SST M.T sebagai kategori Dosen dengan Publikasi Terbaik dan Ferdi Nazirun Sijabat MSc.Mgt sebagai Dosen Terbaik.

Penyerahan award dan medali diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) Prof Adjunct Marniati MKes. Kepada para dosen dan staf yang terpilih mendapatkan award tahun ini, Rektor berpesan bahwa status sebagai staf, dosen dan publikasi terbaik tahun ini belum tentu bisa dipertahankan untuk tahun depan. Karena itu, pemberian anugerah ini diharapkan mampu memacu dosen-dosen lainnya untuk terus meningkatkan kinerja dan kreativitasnya baik dalam bidang pengajaran, penelitian, inovasi maupun dalam bidang pengabdian masyarakat.

“Award malam adalah bentuk apresiasi atas kerja pada dosen dan staf. Harapannya bisa memacu dosen dan staf yang malam ini menerima award, maupun dosen dan staf lainnya yang belum mendapatkan award. Kita inginkan ke depan dosen dan staf kita dapat terus memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan mahasiswa dan universitas,”papar Rektor.

Kegiatan Malam Award UUI itu dihadiri sejumlah mitra kerjasama dari Universiti Malaysia Perlis, kalangan media dan perbankan, serta sivitas akademika UUI, Pengurus dan Staf RS Ubudiyah.  Kegiatan yang dibuka Rektor UUI ini juga dihadiri Penasehat UUI Brigjen Datuk Prof Emiritus Dr Kamarudin Hussin (Vice Chancellor Unimap), Koordinator Kopertis Wilayah XIII Aceh Prof Dr Jamaluddin Idris MEd, Ketua Yayasan Universitas Ubudiyah Indonesia, Ketua IWAPI Aceh Hj Cut Wardani, Pimpinan Perusahaan Serambi Indonesia Muhammad Din,  Yasran dari TVRI Banda Aceh dan Pimpinan media online AJNN Akhiruddin Mahjuddin.