UUI kembali melebarkan sayapnya hingga ke jepang dan Cambodia

Universitas Ubudiyah Indonesia kembali melebarkan sayapnya hingga ke jepang dan Cambodia, dengan  menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Asia University Japan dan Cambodia University, rabu (02/11) di di Hotel Keio Plaza Hotel Tokyo, Japan. MOU ini menandai kerja sama kedua institusi dalam bidang Akademik, Tranfer kredit, penelitian dosen, mobility mahasiswa dan budaya. UUI merupakan member resmi Asia University President Forum (AUPF)

“Allhamdulilah pertemuan Asian University president forum ( AUPF) kali Ini UUI dapat mengundang ikut serta Kopertis Wil – 13 untuk mendampingi Rektor UUI dalam penandatanganan MOU kerjasama dengan Combodian University dan Asia university Tokyo yang di hadiri oleh Kordinator kopertis prof. Jamaluddin dan sespel bapak zulkarnain bersama Isteri. 
Semoga kedepan UUI dapat terus maju bersama Kopertis Wil – 13 Aceh .” ungkap marniati selaku rektor Universitas ubudiyah Indonesia (UUI)

Penandatangan kerjasama ini menjadi dasar bagi kedua institusi perguruan tinggi ini untuk mengimplementasikan berbagai peluang kerja sama. Rektor UUI dalam paparannya sebelum sesi penandatangan MoU menyatakan, President Cambodia University adalah perguruan tinggi luar negeri yang kesekian kali yang menandatangani kerjasama dengan UUI