UNISEL : UUI Berikan Pelayanan Terbaik

UNISEL UUI Berikan Pelayanan Terbaik
UNISEL UUI Berikan Pelayanan Terbaik
UNISEL UUI Berikan Pelayanan Terbaik

BANDA ACEH- satu kelompok mahasiswa dari Universiti Selangor (UNISEL), Malaysia, melakukan studi banding ke Universitas Ubudiyah Indonesia, dan mengikuti international class session di kampus Universitas Ubudiyah Indonesia, Banda Aceh, Rabu, 18 Februari 2019.

Wakil Rektor bidang kerjasama eksternal Iwan Budhiarta MT, MSiM, CBAP, CWM, CPM mengatakan, hal ini merupakan langkah postitif untuk kedua Universitas, “Kedepannya kami akan melakukan Memorandum of Understanding (MoU) pengembangan akademik, penelitian bersama, pertukaran mahasiswa dan pertukaran dosen,”ujarnya.

Iwan Budhiarta MT, MSiM, CBAP, CWM, CPM  memberikan materi Mind Mapping and Brain Management untuk sesi kelas internasional pada program Universiti Selangor student mobility yang dibawakan dalam bahasa Inggris. Sekaligus memberikan promosi UUI kepada para mahasiswa Universitas Selangor. Mahasiswa UUI juga berkesempatan mengikuti kelas internasional yang dibawakan oleh pengajar bertaraf internasional dengan pendekatan practice-based active learning.

Salah seorang mahasiswa Universiti Selangor, Nur Hidayah Binti Raslan mengatakan bahwa acara ini sangat berguna. “Kami dapat mempelajari hal-hal baru selama kami berada Aceh dan dapat bertukar berpikiran mengenai pembelajaran-pembelajaran baru,”ujar Hidayah.

Mahasiswa yang mewakili Universiti Selangor di antaranya adalah Ahmad Amiruddin Bin Helmi, Muhammad Luqman Bin Hamdan, Nur Hidayah Binti Razlan, Nurul Aqilah Binti Mahmud dan Nurul Athirah Binti Ibrahim. Kesemuanya mengatakan puas dengan program satu hari ini dan ingin mengikuti program serupa pada hari selanjutnya. Jika pelajar luar negara saja merasa puas, maka hal ini membuktikan bahwa sistem dan metode pengajaran di UUI memang beda dan berkelas.