UUI Target Kan 1000 Mahasiswa Tahun 2019

Rektor UUI Gaet i-SYNERGY Cetak Digipreneur Aceh

Banda Aceh- Universitas Ubudiyah Indonesia(UUI) menargetkan 1000 mahasiswa untuk ajaran tahun 2019. Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia Prof. Adjunct Marniati, SE., M.Kes mengatakan, beberapa  tahun terakhir pendaftaran ke UUI menagalami peningkatan.

“Target kami pada tahun 2019, mahasiswa yang mendaftar adalah 1000 mahasiswa, dan diharapkan terus meningkat” ujar Prof. Adjunct Marniati, SE., M.Kes, di kampus Universitas Ubudiyah Indonesia, Jl. Alue Naga, Tibang, Syiah Kuala, Banda Aceh, Jumat (22/02/2019).

Menurut Prof. Adjunct Marniati, SE., M.Kes, target tersebut akan dicapai karena komitmen UUI yang terus meningkatkan mutu pendidikan serta mutu pelayanan. Selain pendaftaran mahasiswa melalui jalur tes reguler, Universitas Ubudiyah Indonesia membuka kesempatan pendaftaran melalui program jalur undangan, mandiri, beasiswa, dan bidik misi untuk mahasiswa kurang mampu.

Atas kiprahnya selama hampir satu dekade terakhir, UUI yang sebelumnya terdiri dari dua sekolah tinggi, STIKES U’Budiyah dan STMIK U’Budiyah, berhasil meraih sejumlah penghargaan seperti, (1) Certified Education and Educator Indonesia (CEEI) Award dari Pusat Rekor Indonesia; (2) Top Ten Most Trusted School dari Indonesia Achiement Centre (dua kategori) dan (3) Platinum Indonesia 2013-2014 Award dari Pusat Rekor Indonesia; (4) Indonesia Top Figure Inovative Award 2014 As The Best Education Figures Of The Year 2014; (5) Indonesia Best 50 Trusted Companies Award 2014 As the Best Reputable Hospital in Service Excellent Of The Year 2014. Penghargaan tersebut adalah pencapaian yang harus mampu memberi dorongan lebih lanjut bagi seluruh sivitas akademika UUI untuk meraih yang terbaik pada saat ini dan di masa depan.

Prof. Adjunct Marniati, SE., M.Kes, juga mengatakan “Ada banyak keunggulan yang dimiliki UUI memperkuat kompetensi lulusannya dengan serangkaian sertifikat kompetensi yang diberikan melalui pelatihan public speaking, kewirausahaan, Bahasa Inggris dan kompetensi khusus sesuai program studi masing-masing,”katanya.