Akreditasi Perpustakaan Universitas Ubudiyah Indonesia(UUI)

Akreditasi Perpustakaan UUI
Akreditasi Perpustakaan UUI
Akreditasi Perpustakaan UUI

Banda AcehPerpustakaan universitas ubudiyah Indonesia(UUI) menerima tim Asesor perpustakaan dalam rangka kegiatan visitasi akreditasi Perpustakaan Perguruan Tinggi. Tim asesor terdiri dari 3 orang yakni  Dra. Sri Sularsih (Assesor), Drs. Sudirman Hamid (Assesor) dan Sri Rizki Pudji Lestari, S. Sos (Pendamping Assesor), Rabu 27 Maret 2019.

Acara penyambutan dimulai pukul 08.00 yang didampingi oleh wakli rektor 1, direktur ICT, direktur kemahasiswaan dan seluruh staf pustaka.

Kegiatan hari pertama tim asesor melakukan kunjungan ke perpustakaan untuk memeriksa fasilitas fisik yang dimiliki dan mendengarkan uraian presentasi dari Kepala Perpustakaan universitas ubudiyah Indonesia(UUI) dan melakukan pemeriksaan kesesuaian dokumen dan diskusi dengan Kepala Perpustakaan.

Prof. Adjunct Marniati, SE., M.Kes berharap Semoga dengan adanya kegiatan ini, Perpustakaan Universitas ubudiyah Indonesia(UUI) dapat menjadi perpustakaan yang dapat menyediakan informasi untuk para mahasiswa dan tempat yang paling di minati mahasiswa.