Antusias Pendaftaran Mahasiswa Baru di UUI Meningkat di Masa Pandemi Covid 19

Banda Aceh – Masa pandemic covid 19 yang ikut juga berpengaruh terhadap proses belajar mengajar di institusi pendidikan tinggi (Universitas) karena protocol kesehatan yang tidak bisa bertatap muka langsung. Tidak halnya Universitas Ubudiyah Indonesia yang terkenal dengan kampus dengan system kuliah online/ e-learning yang sangat dibutuhkan oleh para mahasiswa di masa pandemic sekarang.

Hal tersebut yang mendasari jumlah pendaftar untuk mahaiswa baru meningkat drastis dari persentase tahun sebelumnya. Sejumlah program-program studi favorit yang menjadi target tujuan mendaftar dari mahasiswa baru adalah jurusan-jurusan di Fakultas Ilmu Komputer (FIKOM) dan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) dan jurusan-jurusan lain nya seperti tekniok Arsitektur, Ilmu Hukum, Akuntansi, Manajemen dan juga jurusan-jurusan di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

UUI yang terkenal dengan salah satu kampus terbaik Aceh yang terus mengembangkan sistem-sistem informasi guna mendukung proses belajar mengajar dan memastikan semua kebutuhan para mahasiswa khususnya mahasiswa baru nanti nya bisa maksimal.  Untuk waktu pendaftaran sekarang sudah berjalan di gelombang kedua dan dipastikan untuk angka pendaftaran akan meningkat di gelombang selanjutnya, karena untuk pendaftaran terakhir sampai dengan tanggal 30 September 2020. Dan untuk para calon mahasiswa baru bisa langsung mendaftar dengan mengunjungi website sipenmaru di www.sipenmaru.uui.ac.id hanya dengan Rp. 785.000,- sudah bisa menjadi mahasiswa di Universitas Ubudiyah Indonesia.