UUI GELAR SEMINAR INOVASI INTERNASIONAl SELASA 30 JUNI 2020

Banda Aceh – Sebagai kampus terbaik Aceh yang unggul dengan system informasi dan teknologi cybver, UUI kembali menyelenggarakan WEBINAR Inovasi Internasional dengan Menghadirkan Tokoh Inovasi Dunia bersama dua orang tokoh inovasi dunia dari Malaysia. Nara sumber pertama yaitu, Prof. Dr. Maznah Wan Omar dari University Technology Mara Malaysia 9UITM) dengan topic: Research: The How and Where to Look For the Latest and related Issue yang akan berfokus pada Related to research strategies and skills on the latest information searching and current issues.

Untuk pemateri yang kedua yaitu Dr. Sarah Sabir Ahmad dari University Technology Mara Malaysia (UITM) dengan topic: Artificial Intelligence: Good for Innovation? yang berfokus pada ‘Using AI and data to innovate teaching and learning, innovating businesses and innovation in daily activities for the new norms after the attack of pandemic Covid-19.

Seminar inovasi Internasional akan degelar pada 30 juni 2020 melalui Google meet pukul 09.00 Wib dan juga akan disiarkan secara live di stasiun televisi UB on TV di channel 57 UHF.