UUI MASIH MENJADI FAVORIT PILIHAN MASYARAKAT ACEH

Banda Aceh – Antusias para calon mahasiswa baru untuk mendaftar di Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) meningkat drastis. UUI yang merupakan Universitas rekomendasi terbaik dan salah satu kampus terbaik Aceh yang masih menjadi kampus favorit oleh para calon mahasiswa baru. Meskipun masih dalam masa pandemic covid 19 tetapi para lulusan sekolah mengengah atas sudah mempunyai pilihan yang tepat dan punya alasan khusus untuk mendaftar di Universitas Ubudiyah Indonesia.

Salah satu calon mahasiswa yang ditemuai oleh tim news UUI menanyakan alasan kenbapa UUI menjadi tempat untuk melanjutkan kuliah nya. Salah satu pendaftar mengatakan alasan nya karena UUI sebagai kampus dengan biaya kuliah murah dengan kualitas bertaraf internasional. Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan sudah sering mengikuti even-even internasional yang di selenggarakan oleh UUI pada saat siswa tersebut masih di bangku sekolah menengah. UUI sebagai universitas akreditasi bagus yang selalu membuktikan eksistensi nya dengan terus meningkatkan apa yang sudah menjadi visi dari UUI menjadi world class cyber university 2025.

Dengan semua fasilitas yang lengkap yang menunjang proses kegiatan akademik seperti Pepustakaan UUI yang sudah terakreditasi A oleh Perpusnas Republik Indonesia. Dan fasilitas-fasiliotas laboratorium yang sangat lengkap serta ruang belajar yang nayman, statsiun televisi sendiri dan sejumlah UKM-UKM yang menajdi ajang mengasah kreatifitas mahasiswa juga sudah mencetak prestasi-prstasi di tingkat nasional dan internasional.

Batas pendaftaran calon mahaiswa baru UUI terakhir sampai dengan tanggal 30 September 2020. Dan untuk para calon mahasiswa baru bisa langsung mendaftar dengan mengunjungi website sipenmaru di www.sipenmaru.uui.ac.id hanya dengan Rp. 785.000,- sudah bisa menjadi mahasiswa di Universitas Ubudiyah Indonesia.