UUI KEMBALI SUKSES GELAR WEBINAR INTERNASIONAL DENGAN PEMATERI LUAR NEGARA (MALAYSIA)

Banda Aceh – Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) kembali sukses menggelar Webinar Internasional dengan menghadirkan pemateri dari luar Negara Malaysia Prof. Dr. Huzili Hussin yang merupakan Dekan Pusat Pengajian Pembangunan Insan dan Teknokomunikasi University Malaysia Perlis (UNiMAP). Tema yang digelar dalam webinar kali ini ‘Strategi Meningkatkan Kepercayaan Diri Untuk Kesejahteraan Hidup. Tema yang sangat menarik yang related dengan semua orang dalam usahanya untuk meningkatkan kepercayaan diri untuk lebih sukses di masa yang akan datang. 

Webinar yang diikuti oleh lebih dari 100 partisipan dari seluruh Aceh dan juga luar Aceh serta banyak partisipan dari Malaysia yang mebuat webinar ini semakin hidup. Materi yang dipaparkan diantaranya bagaimana memanage pikiran/ emosi dengan pendekatan Cognitive Behaviour Therapy (CBT, bagaimana menanggulangi Toxic Thoughts dan strategi meningkatkan kepercayaan diri. Sesi Q&A yang juga  diramaikan dengan pertanyaan-pertanyaan menarik dari para partisipan tentang permasalahan-permasalahan penegmebangan diri terkait dengan tema webinar ini.

Acara yang juga diisi oleh Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) Prof. Marniati dalam speech nya mengatakan tema yang dipaparkan di webinar kali ini sangat membantu orang-orang dalam bangkit di masa keterpurukan. Dengan pendekatan-pendekatan teori dari para pakar yang bisa langsung di terapkan langsung oleh semua orang sesuai dengan kapasistas nya masing-masing. Webinar yang juga mendapat respon yang bagus dari pemirsa UB on TV yang juga menyaksikan secara langsung dari rumah dan juga via Live streaming.