UUI GELAR PENYAMBUTAN MAHASISWA BARU WELNESS 2020 SECARA ONLINE / LIVE

Banda Aceh – menyambut tahun ajaran  akademik baru  2020/2021 Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) menggelar agenda tahunan even Welcoming New Students (WELNESS 2020) pada tanggal 13 Oktober 2020. Kegiatan WELNESS tahun ini yanmg di laksanakan secara daring/ online dan di siarkan secara langsung secara LIVE di UB on TV di channel 57 UHF.  Penyambutan Mahasiswa baru WELNESS 2020 yang mengangkat tema ‘Membangun Karakter Kepedulian Sosial Mahasiswa Universitas Ubudiyah Indonesia di tengah Wabah Pandemi Covid 19’.

Pembukaan acara sekaligus digelar sidang senat terbuka yang di pimpin langsung oleh rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) Prof. Adjunct. Dr. Marniati., M.Kes beserta jajaran anggota senat yang merupakan Wakil Rektor dan para Ketua Program Studi yang ada di UUI. Acara yang digelar selama dua hari yang di ikuti secara online lebih dari 600 peserta yang menjadi mahasiswa baru di Universitas Ubudiyah Indonesia sebagai salah satu Universitas terbaik di Aceh.

Acara hari pertama yang berjalan dengan sukses dan juga di isi dengan orasi ilmiah dari rektor UUI, Prof. Marniati dalam orasi ilmiah nya mengajak seluruh mahasiswa baru untuk tetap optimis dan semangat dalam belajar dan memngajak para mahasiswa baru menjadi agen perubahan untuk memperbaiki segala macam permasalahan di masa sekarang. Mahasiswa sebagai Duta dan Agen perubahan di masyarakat yang tetap harus kritis dalam menyikapi berbagai macam persoalan untuk dio selesaikan dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Dalam kesempatan yang sama Prof. Marniati juga optimis dengan segala fasilitas dan kecanggihan yang di miliki oleh UUI akan memberikan pelayanan dan proses belajar mengajar yang optimal kepada para mahasiswa baru di Universitas Ubudiyah Indonesia.

Untuk acara hari kedua pada tanggal 13 Oktober juga akan menghadirkan pembicara dari Malaysia yaitu Professor Brigjen. Datuk Kamaruddin Husein yang merupakan penasehat khusus Kolej Universiti Islam Perlis (KUIPs) Malaysia yang sekaligus menjadi penasehat khusus menteri Pendidikan Malaysia serta penasehat khusus Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI). Dengan diadakan nya acara WELNESS ini akan menumbuhkan kecintaan dan semangat terhadap Universitas sebagai almamameter mahasiswa sebagai tempat menimba ilmu sampai lulus bekerja nanti.