UUI SUKSES GELAR KULIAH UMUM MAHASISWA BARU BERSAMA PENASEHAT MENTERI MALAYSIA

Banda Aceh – Rangkaian acara penerimaan mahasiswa baru Welcoming New Students (WELNESS 2020) di hari kedua yang di laksanakan tanggal 13 Oktober 2020, UUI menggelar kuliah umum  (general lecturing) dengan pembicara Brigjen Prof. Dr. Dato’ Kamarudin bin Hussin dari Malaysia. Prof kamarudin yangmerupakan senior advisor dan penasehat khusus untuk menteri pendidikan Malaysia, Staf khusus Kolej University Islam Perlis Malaysia dan guru besar dan  ex Chancellor UNiMAP Malaysia. Peran nya yang sangat besar juga sbeagai penasehat khusus Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) sejak awal berdiri sampai menjadi salah satu PTS terbaik di Aceh.

Prof. Adjunct. Dr. Marniati, M.Kes yang juga berkesempatan memberikan welcoming speech mengajak seluruh mahasiswa baru UUI untuk bisa mengambil ilmu dari pengalaman-pengalaman Dato kamarudin selama di bangku kuliah dalam meraih kesuksesan dalam karir sehingga menjadi seperti sekarang. Peserta Welness 2020 yang mengikuti kuliah umum secara online ini sangat antusias dan sangat aktif dalam mendengarkan materi bahkan sangat aktif dalam memberikan pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan tema ‘Menjadi Produktid dan Kreatif dalam Belajar di Masa Pandemi Covid -19’.

Kuliah Umum online ini yang juga disiarkan secara langsung oleh UB on TV di channel 57 UHF dan bisa di tonton oleh masyarakat luas. Tema yang dibahas oleh pemateri yang merupakan gambaran umum secara general dan bermanfaat untuk masyarakat luas. Peserta yang tidak hanya dari Mahasiswa baru UUI tetapi juga para mahasiswa dari KUIPs Malaysia yang bergabung dalam acara kuliah umum secara online ini.