Ketua Yayasan Ubudiyah dan Rektor UUI Sukses Menggelar Kegiatan Qurban dan Open House

Banda Aceh – 23 Juli 2021 tepat lebaran ke-4 Idul Adha  ketua yayasan Ubudiyah dan Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) sukses menyelenggarakan acara kegiatan Qurban serta open house di kediaman rumah yayasan ubudiyah indonesia betempat di Lampaseh Kota.

Ketua Yayasan Ubidiyah bPK Dedi Zefrijal, S.T dan Ibu Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia Prof. Adjunct. Dr. marniati, M.Kes diberi kesehatan oleh Allah SWT untuk berqurban di hari Idul Adha yang bertepatan pada 10 Dzulhijah 1442 H, serta menyelenggarakan kegiatan Open House untuk seluruh dosen, staf dan karyawan di lingkungan Universitas Ubudiyah Indonesia di kediaman nya. Adapun acara yang dimulai pukul 13.30 hingga 15.30 WIB berjalan dengan sukses dan mematuhi protokol Kesehatan dengan menjaga jarak serta memakai masker dan untuk seluruh Dosen, staf dan karyawan sudah melakukan vaksin.

Bapak Ketua Yayasan dan Ibu Rektor Mengucapkan “Terimakasih yang teramat sangat kepada Bapak/Ibu yang telah berkenan hadir memenuhi undangan Open House dan menyukseskan Qurban hari ini. Suatu kebahagian dan kesyukuran yang tidak terhingga atas kehadiran Bapak/Ibu Semoga silaturrahim ini senantiasa terjaga dan diberkahi Allah swt. Aamiin Ya Rabbal ‘Alamin”