UUI BERSAMA KODAM ISKANDAR MUDA ACEH GELAR KEGIATAN VAKSIN COVID-19 GRATIS 14 juli 2021

Banda Aceh – Universitas Ubudiyah Indonesia 9UUI) bersama KODAM Iskandar Muda akan menggelar Kegiatan Vaksinasi Penanggulangan Covid-19 secara gratis untuk seluruh civitas akademika dan masyarakat umum. Kegiatan ini akan di laksanakan pada tanggal 17 Juli 2021 yang bertempat di Kampus Universitas Ubudiyah Indonesia  Banda Aceh. Kegiatan ini yang sangat bermanfaat sekali untuk seluruh lapisan masyarakat dalam memperoleh vaksin secara aman dan gratis tanpa biaya apapun.  Masyarakat bisa ambil bagian menjadi peserta hanya dengan mengirimkan Nama, NIK, No Hp melalui aplikasi WA ke nomor 0852-7766-3221 dan automatis sudah terdaftar menjadi peserta dan ber hak mendapatkan vaksin pada hari H pelaksanaan kegiatan ini.

Kegiatan ini yang akan dihadiri oleh rektor UUI beserta seluruh jajaran pengurus nya, pengurus partai NASDEM, IKAWAPI, KOPERWAN, KADIN Perempuan serta organisasi-organisasi wnaita lainnya, para mahasiswa dan masyarakat umum yang sudah mendaftar menjadi peserta dalam program vaksinasi ini. Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia Prof. Marniati menjelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu pemerintah dalam mensosialisasikan dan mengajak seluruh masyarakat umum untuk melakukan vaksinasi dalam rangka untuk meminimlaisirkan dan mencegah perkembangan virus Covid -19 yang masih menjadi permasalahan dunia sampai sekarang.  Penting nya kita melakukan vaksinasi untuk melindungi tubuh kita dari serangan dan terjangkit dari Covid 19 dan untuk melindungi sesama terutama keluarga dirumah pungkas Rektor UUI.

Untuk menyukseskan event ini turut hadir juga ketua Yayasan Ubudiyah Dedy Zefrizal, ST beserta putra rektor dan ketua yayasan melakukan vaksin pertama disusia 14 tahun. Prof. Marniati menjelaskan ini akan menjadi vaksinasi tahap ke dua untuk dirinya sendiri dan berharap acara ini bisa sukses dan bisa memberikan manfaat kepada seluruh lapisan masyarakat dlam rangka mendpatkan vaksin covid 19 ini terlebih dari pemerintah sudah mulai memberlakukan vaksina mandiri dengan biaya juga, jadi kegiatan ini mudah-mudahan bisa di manfaatka olehy sleuruh lapisan masyarakat tutup nya.