YAYASAN UBUDIYAH DAN UUI BERIKAN 100 BEASISWA UNTUK ANAK TNI AD IM DI PROVINSI ACEH

Banda Aceh – Dalam rangka mewujudkan keinginan dari para putra-putri terbaik Aceh khususnya untuk membantu biaya pendidikan bagi anak dari TNI khususnya para TNI AD Iskandar Muda di provinsi Aceh, Yayasan Ubudiyah memberikan beasiswa kepada 100 anak putra-putri/ anak dari anggota TNI AD Iskandar Muda Provinsi Aceh.

Ketua Yayasan Ubudiyah Dedy Zefrizal, ST menuturkan kalau beaisswa khusus nak TNI ini sebanyak 100 orang yang akan memberikan biaya pendidikan gratis dan juga tetap melalui proses seleksi dari tim. Ini merupakan salah satu wujud dari kepedulian Yayasan untuk bisa memeratakan hak akan pendidikan di tingkat tinggi khusus nya buat anak putra-putri dari TNI. Beasiswa khusus ini merupakan bagian dari program beasiswa-beasiswa tahunan dari Yayasan disamping beasiswa lainnya yang setiap tahun diberikan.

Prof. Marniati selaku rektor menyambut baik untuk program ini dan sudah melakukan sosialisasi langsung pada saat kunjungan kerja dan menggelar pertemuan rapat intern dengan jajaran para struktural Pangdam dan jajaran KODAM iskandar Muda dan juga dihadiri oleh Kepala Rumah sakit Iskandar Muda Dr. Nasir dan jajaran pejabat  lainnya. Dalam kesempatan tersebut rektor UUI menyampaikan akan terus berupaya untuk memberikan kesempatan untuk seluruh lapisan masyarakat secara bertahap apalagi di masa pandemi sekarang yang serba terbatas dalam hal ekonomi khususnya untuk biaya pendidikan. Program ini juga disambut baik dari seluruh jajaran petinggi KODAM IM provinsi Aceh dan akan di sosialisasikan ke seluruh prajurit TNA AD IM di seluruh provinsi Aceh untuk pemerataan penerimaan beasiswa dari yayasan Ubudiyah ini bersama Universitas Ubudiyah Indonesia.