PENANDATANGAN PERJANJIAN KERJASAMA ANTAR UNIVERSITAS UBUDIYAH INDONESIA DENGAN 8 DESA

Banda Aceh – Universitas Ubudiyah Indonesia pada hari Selasa 7 september 2021 pukul 14.00 WIB  telah sukses menyelenggarakan acara penandatangan perjanjian kerjasama dengan 8 desa di dua kecamatan yaitu Kec. Baitussalam & Kec. Lhoknga. Dua kecamatan ini memiliki 4 desa diantaranya yaitu Gp. Lampineng, Gp. Lambada Lhok, Gp. Klieng Meuria, Gp. Lam Ujung yang berkecamatan Baitussalam serta desa yang terdapat dalam kec Lhoknga adalah Gp. Nusa, Gp. Naga Umbang, Gp. Moen Ikeun dan Gp. Meunasah Bale.

Acara penandatangan perjanjian kerjasama antara Universitas Ubudiyah Indonesia dengan 8 Desa itu berjalan dengan sukses dan mematuhi protokol kesehatan dan memakai masker. Penandatangan kerjasama ini dihadiri langsung oleh 8 geuchik dari tiap gampong/desa yang melakukan perjanjian antara desa dan Universitas Ubudiyah Indonesia, dan serta di meriahkan kelancaran acara oleh kehadiran ibu Rektor UUI yaitu Prof. Adjunct. Dr. Marniati, SE., M.Kes namun diwakili oleh ibu Herawati,.S.Pd.I.,S.Pd.,MA, Ibu Zulaida Rahmi,.S.Kom.Msc selaku ketua panitia acara dan seluruh cifitas akademik Universitas Ubudiyah Indonesia.

Adapun dosen pembimbing lapangan dari tiap 8 desa tersebut yaitu terdiri dari Ibu Rulia Meilina., M.SI (Desa Klieng Muria), Ibu Soraya Lestari, SE.,M.SI(Lam ujong), Ibu Sarini Vita Dewi., S.Kom.,M.Eng(Lam Bada Lhok),  Ibu Ulfa Husna Dhirah., SST.,M.Km (Lampineung), Ibu Fauziyah Andik,SKM.,M.Kes (Meunasah Bale), IbuDesita Ria TB.,SST.,M.T (Moen Ikeun), Bpk. Bayu Wibawa., S.Kom,. M.MS(Naga Imbang)i, dan Bapak Zalfie Ardian., S.Kom.,M.Eng (Nusa).

Acara ini di sponsori oleh Deztron Indonesia yang beralamat di Jeulingke, Syiah Kuala, Banda Aceh City, Aceh 24415 yang merupakan adalah salah satu perusahaan produk elektrik tenaga surya dan produk lampu yang ternama di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2018. Dimana pendiri dari perusahaan Deztron ini merupakan juga ketua yayasan Ubudiyah yaitu Bpk. Dedi Zefrizal, ST.

Susunan dari acara ini adalah laporan oleh ketua panitia, menampilkan video profil UUI dan video DEZTRON, kata sambutan dari ibu rektor atau yang mewakili, kata sambutan perwakilan geuchik gampong yaitu Bpk. Mahdan, penandatangan MoU yang didampingi sekaligus pemberi cendramata dari saah satu produk perusahaan Deztron, pengangkatan koordinator tiap-tiap desa dan pelantikan koordinator serta ditutupi oleh foto bersama seluh geuchik dan dosen pembimbing lapangan.