LLDIKTI WILAYAH 13 ACEH MENGUNJUNGI UNIVERSITAS UBUDIYAH INDONESIA

Banda Aceh –  Universitas Ubudiyah Indonesia menyambut kedatangan tim monitoring dan evaluasi mutu perguruan tinggi dari LLDIKTI wilayah 13 Aceh. Kedatangan ini disambut oleh rektor Universitas Ubudiyah Indonesia.

Pada kesempatan ini Rektor UUI Prof. Adjunct. Dr.Marniati,SE,M.Kes memberi beberapa pendaptnya tentang monitoring dan evaluasi mutu perguruan tinggi Universitas Ubudiyah indonesia.

“Alhamdulilah, hari ini kita memberi apresiasi kepada tim daripada LLDIKTI wilayah 13 Aceh dalam rangka monitoring dan evaluasi terhadap peningkatan mutu, dan program ini tentu menjadi tugas utama LLDIKTI untuk monitoring mutu pada perguruan tinggi seluruh Aceh, nah salah satunya hari ini universitas ubudiyah indonesia”, Ujar Rektor UUI

Universitas ubudiyah inidonesia sudah mempersiapkan dengan baik dalam hal managemen pendidikan, penelitian maupun managemen operasional lainnya untuk memenuhi  standar pendidikan secara nasional.

Dan selamat datang kami ucapkan kehadiran tim dari LLDIKTI wilayah XIII Aceh yang diketuai oleh Ibu Ita Zahara,S.Sos.,M.Si beserta Tim di Universitas ubudiyah indonesia. Serta syukur alhamdulilah saya ucapkan kepada seluruh para direktur maupun dekan dan sebagian dosen yang terkait didalam kegiatan ini, sehingga segala sesuatu yan di monitoring dan evaluasi dapat dimudahkan prosesnya. ” Ujar Marniati Selaku Rektor UUI

harapan kami pada Universitas Ubudiyah Indonesia dapat meningkatkan akreditasinya untuk lebih baik agar bisa menjadi universitas yang bisa dibanggakan di aceh, sehingga mahasiswa lebih banyak lagi menimba ilmunya disini. karena kita tau prodi disini juga cukup banyak. Seghingga Universitas Ubudiyah Indonesia dapat meningkatkan akreditasi, karena akreditasi ini yang di incar oleh calon mahasiswa”, ujar Ketua Tim Monitoring dan Evaluasi Mutu Perguruan Tinggi .