ISMKMI (IKATAN SENAT MAHASISWA KESEHATAN MASYARAKAT INDONESIA) GOES TO CAMPUS

ISMKMI Goes To Campus sebuah program untuk memperkuat solidaritas di antara anggota-anggota ISMKMI dan mengingatkan kembali fungsi pergerakan mahasiswa kesehatan masyarakat, berdiskusi mengenai isu-isu terkini kesehatan bersama Koordinator wilayah 1, Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Ibu Fauziah Andika, S.Km., M.Kes beserta Direktorat kampus merdeka, kerjasama, kemahasiswaann dan alumni Ibu Zulaida Rahmi, S.KOM., MSC, dan melihat kondisi dari Lembaga Eksekutif Mahasiswa yang saat ini tergabung di dalam ISMKMI.

Acara ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat, Koordinator ISMKMI wilayah 1 Darma Andika Yudha yang memberi harapan untuk mahasiswa kesehatan masyarakat UUI serta juga sedikit arahan dari Direktur kampus merdeka, kerjasama, kemahasiswaann dan alumni UUI.

Kegiatan ISMKMI bukan sebagai ajang bentuk silaturahmi, tetapi juga ajang bentuk promosi Universitas Ubudiyah Indonesia dari setiap acara kegiatan ISMKMI Goes To Campus. Acara yang digelar di Aula  Planarry Hall Universitas Ubudiyah pada hari Kamis, 18 November 2021.

Pada kesempatan ISMKMI Goes To Campus selain kegiatan penandatangan MOA da IOA juga sedikit membahas tentang isi kesahatan khususnya di Aceh serta juga membahas tentang kurikulum nasional dan stunting menjadi topik utama dalam pertemuan silaturahmi ini.

Maka mari kita merangkai sinergitas, menumbuhkan persatuan dan kesatuan, menyatukan arah gerak bersama ISMKMI Goes to Campus.