PRODI S-1 PENDIDIKAN KOMPUTER (PIK) SUKSES MELAKUKAN ASESMENT LAPANGAN AKREDITASI SECARA DARING

Banda Aceh – Program studi S-1 Pendidikan Komputer sukses melaksanakan asesmen secara online untuk pembaruan akreditasi untuk salah satu jurusan Ilmu Pendidikan di Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI). Kegiatan ini yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 5 dan 6 November 2021. Kesiapan dari program studi  S-1 Pendidikan Komputer  ini patut diacungi jempol karena mereka bisa menlewati proses akreditasi dengan siap. Proses asesmen yang dilaksanakan secara online yaitu dengan tim asesor dari pusat. Para asesor yang memberikan apresiasi yang luar biasa untuk semua tim pengurus progra studi  S-1 Pendidikan Komputer ini yang sudah solid bekerja sama dari ketua program studi, para dosen dan staf jurusan Fakultas Sosial Sains dan Ilmu Pendidikan ini.

Kesiapan dari 9 unsur yang di nilai dari  pendidikan , penelitian . Pengabdian kepada Masyarakat, kemahasiswaan,  kerjasama, SDM, ICT, alumni dan juga unsur kelengkapan lainnya. Dalam penyedian bukti dokumen dan hal-hal yang diperlukan juga bisa dilakukan dengan cepat dengan kecanggihan sistem informasi dari UUI dimana untuk seluruh data-data baik itu dokumen dan lainnya yang tersimpan secara online dan bisa di akses semuanya pada saat proses asesment bersama para asesor dari pusat.

Apresiasi yang diberikan tidak hanya untuk tim program studi tetapi juga untuk tim ICT UUI yang sangat luar biasa dalam menyukseskan asesmen akreditas ini. Penghargaan kepada rektor Universitas Ubudiyah Indonesia juga sangat di apresiasi oleh para asesor karena mampu mengembangkan sistem informasi yang sangat baik dan canggih dalam menjalankan semua proses kegiatan pendidikan di UUI.