UUI ADAKAN TRY OUT UJI KOMPETENSI D-III KEBIDANAN NASIONAL

Universitas Ubudiyah Indonesia mengadakan Try Out Ujian Kompetensi Nasional untuk Program Studi D-III Kebidanan. Try out ini dilakukan dalam rangka melatih para mahasiswa kebidanan dan alumni dari D-III Kebidanan agar mereka bisa mendapatkan nilai yang maksimal. Try Out ini dilakukan selama satu hari pada tanggal 16 November 2021 di Planarry Hall Universitas Ubudiyah . Pemateri pada Ujian Try Out Kompetensi Nasional ini dipimpin oleh Ibu Raudhatul Nuzul ZA, SST.,M.KES selaku Dosen di Universitas Ubudiyah Indonesia serta Ibu Sahbainur Rezeki, S.ST.MKM selaku ketua program studi D-III Kebidanan yang memberikan harapan kepada mahasiswa yang mengikuti try out tersebut.

Terimakasi kepada Rektor UUI ibu Prof. Adjunct. Dr. Marniati., M.Kes yang telah mewadahin mahasiswa D-III Kebidanan untuk mengikuti Tryout.

Kesiapan yang terutama adalah menyiapkan soal dari pada Dosen serta dari sumber Bank-bank soal yang udah dipersiapkan sematang mungkin sehingga soal itu di filter kembali mana yang pantas untuk tryout UKOM kali ini, “Ujar Ketua Program Studi D-III Kebidanan.

Harapan dari Rektor UUI serta ketua prodi D-III Kebidanan adalah semoga semua mahasiswa UUI prodi D-III Kebidanan adalah lulus 100%.

harapan terbesar dari saya adalah semua mahasiswa D-III Kebidanan lulus 100%, sehingga ini menjadi sebuah tantangan dan PR besar bagi saya dan juga selaku dosen prodi Kebidanan, Sehingga dengan lulus menjadi bidan mereka harus terstandar makanya diadakan ujikom nasional, “Ujar Kaprodi D-III Kebidanan.