MONITORING DAN EVALUASI PELAKSANAAN BEASISWA KARTU INDONESIA PINTAR KULIAH MERDEKA

Universitas Ubudiyah Indonesia – UUI kembali menyambut kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi dari LLDIKTI Wilayah XIII Aceh. LLDIKTI Wilayah XIII ini hadir sebagai tim Monev yang akan membahas tentang kegiatan pelaksanaan Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka. Beasiswa KIP merupakan beasiswa yang diberikan pemerintah kepada calon mahasiswa yang memiliki keterbatasan ekonomi serta calon mahasiswa berprestasi.

Kegiatan MONEV hari ini 12 Desember 2021 telah sukses dilaksanakan oleh Universitas Ubudiyah Indonesia bersama Tim LLDIKTI XIII di Ruang Rapat Univeresitas Ubudiyah Indonesia. Ibu Ita Zahara.,S.Sos., M.Si selaku ketua Tim Monev yang bertugas dan juga Warek III Drs Alfian Ibrahim MS Bidang Inovasi, Riset, Pengabdian Masyarakat dan Kerjasama Universitas Ubudiyah Indonesia beserta seluruh Civitas Akademik yang bertanggung jawab atas beasiswa KIP.

“Alhamdulillah pada hari ini anak-anak semua hadir disini saya bangga pada mereka, rata-rata mahasiswa UUI ini semua berasal dari luar daerah semua terutama daerah barat dan selatan,” ungkap Ketua Tim Monev Ita Zahara

“saya salut kepada mereka yang jauh-jauh datang kemari dengan semangat yang tinggi, kami berharap semoga anak-anak ini bisa menggapai cita-cita mereka dan menyelesaikan kuliahnya tepat waktu, dan kami harap kepada anak-anak bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah difasilitaskan kepada mahasiswa dan bisa menjadi lebih maju lagi dan menjadi penerus selanjutnya, dan tetap semangat serta terus berkarya,” tutupnya (ketua Monev).