PRODI PENDIDIKAN KOMPUTER RAIH AKREDITASI “BAIK”

Banda Aceh – Program Studi Pendidikan Komputer meraih akreditasi BAIK, setelah melalui proses akreditasi selama 2 hari pada tanggal 5 – 6 November 2021. Kesiapan dari program studi  S-1 Pendidikan Komputer  ini patut diacungi jempol karena mereka bisa melewati proses akreditasi dengan siap yang dilaksanakan secara online bersama dengan tim asesor dari pusat.

Capaian akreditasi BAIK program studi Pendidikan Komputer ini menunjukkan bahwa UUI telah berhasil menjadi universitas terbaik dan mampu menjalankan perguruan tinggi sesuai dengan standar nasional. Akreditasi merupakan hal penting dalam penyelenggaraan perguruan tinggi dan bagi mahasiswa baru, pemilihan program studi yang telah terakreditasi merupakan satu pertimbangan tersendiri.

Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi berdasarkan keputusan BAN-PT No. 13263/SK/BAN-PT/Akred/S/XII yang dikeluarkan pada tanggal 15 Desember 2021, bahwa Program Studi Pendidikan Komputer Universitas Ubudiyah Indonesia Terakreditasi dengan Peringkat Baik.

Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia, Prof. Adjunct. Marniati, SE,M.Kes mengatakan bahwa hasil akreditasi ini diperoleh setelah melalui tahapan proses pada November 2021 lalu, yang dilaksanakan oleh asesor dari BAN-PT, “Sebuah prestasi yang luar biasa, Alhamdulillah Prodi S-1 Pendidikan Komputer meraih peringkat BAIK dan berlaku selama lima tahun sampai dengan 2026”, jelasnya.

“Keberhasilan Ubudiyah meraih peringkat BAIK ini merupakan wujud hasil kerja keras dari semua civitas akademica Universitas Ubudiyah Indonesia. Saya sangat bangga dan mengapresiasi kinerja para pimpinan dan staf, yang telah berjuang dengan penuh semangat dan tanggung jawab, sehingga prodi Pendidikan Komputer dapat memperoleh peringkat BAIK”, tutupnya. (UUI)