3 Dosen UUI Terima SK Kenaikan Jabatan Fungsional Asisten Ahli

Tiga dosen Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) menerima penyerahan kenaikan pangkat, Penetapan Angka Kredit (PAK), dan Surat Keputusan (SK) Jabatan Fungsional dari LLDIKTI Wilayah XIII Aceh, Banda Aceh, Rabu (28 Februari 2024).

BANDA ACEH – Sebanyak tiga dosen dari Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) menerima penyerahan kenaikan pangkat, Penetapan Angka Kredit (PAK), dan Surat Keputusan (SK) Jabatan Fungsional dari Lembaga Layanan Perguruan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XIII Aceh, Banda Aceh, Rabu (28 Februari 2024).

Ketiga dosen UUI yang menerima penyerahan PAK dan SK Jabatan Fungsional tersebut adalah Dosen Prodi Kesehatan Masyarakat Finaul Asyura SKM MKM, Dosen PGSD Rafni Fajriati SPd MPd, dan Dosen Hukum Fitriliana SHI MAg.

Ketiganya menerima kenaikan jabatan fungsional Asisten Ahli yang diserahkan langsung Plt Kabag Umum LLDikti Wilayah XIII Aceh Syafi’I SE MSi AK.

Rektor UUI Prof Adjunct DR Marniati MKes berharap dan berpesan kepada para dosen UUI yang telah menerima PAK dan SK tersebut untuk dapat membawa perubahan yang lebih baik khusunya untuk pendidikan tinggi UUI dan Aceh.(*)

Tinggalkan Balasan