8 Dosen UUI Menang Hibah Penelitian dan PKM Kemendikbudristek 2024

Para dosen Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) Menang Hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) Kemendikbudristek 2024.

BANDA ACEH – Sebanyak 8 dosen dari Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) memenangkan dua program dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendibudristek RI) tahun anggaran 2024. Kedua program tersebut yakni hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (PKM) yang diumumkan Kemendikbudristek RI pada 30 Mei 2024.

Para dosen UUI yang lolos program hibah penelitian terdiri atas 5 Dosen Fakultas Sosial Sains dan Ilmu Pendidikan yaitu Eva Susanna SH MH, Dr Mutiawati SPd MPd, Nelly SPd MSc, Rahmat Fajri SPd MHum, dan Soraya Lestari SE MSi serta 2 Dosen Fakultas Ilmu Kesehatan yakni, Periskilla Dina Kali Kulla SPd MSc dan Andi Syahputra MSi STP.

Sementara untuk program PKM 2024 dimenangkan oleh Eva Rosdiana SST MKM yang merupakan Dosen Fakultas Ilmu Kesehatan UUI.

Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) Prof Adjunct Dr Marniati MKes mengucapkan selamat kepada para dosen yang berhasil memenangkan program hibah penelitian dan program pengabdian kepada masyarakat Kemendikbudristek RI 2024.

“Alhamdulillah kami merasa sangat senang dan bangga dengan pencapaian para dosen Universitas Ubudiyah Indonesia. Semoga ini dapat menjadi penyemangat dan motivasi untuk dosen-dosen lain di lingkungan UUI agar dapat terus berprestasi ke depannya dan membangun Universitas Ubudiyah Indonesia menjadi kampus yang unggul baik secara lokal maupun global,” kata Marniati.

Marniati juga berharap jika penelitian dan pengabdian masyarakat yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat selain untuk keilmuan dosen.

Sementara itu, Direktur Direktorat Inovasi, Riset, dan Pengabdian Masyarakat UUI Herawati SPdI SPd MA mengatakan kemenangan para dosen UUI dalam program Kemendikbudristek 2024 ini adalah langkah yang baik untuk menuju UUI yang unggul dan berkelas dunia.(*)

Tinggalkan Balasan