INFO TERKINI : Program studi S-1 Teknik Informatika terakreditasi B, S-1 Sistem Informasi terakreditasi B, D-III Kebidanan terakreditasi B.    Universitas Ubudiyah Indonesia menerima pendaftaran mahasiswa baru jalur non-reguler (kelas karyawan) perkuliahan sabtu-minggu.    Universitas Ubudiyah Indonesia membuka pendaftaran mahasiswa baru Gelombang III mulai tanggal 10 Juli 2017-12 Agustus 2017. Program studi : S-1 Teknik Informatika, S-1 Sistem Informasi, D-III Kebidanan, D-IV Kebidanan, S-1 Ilmu Kesehatan Masyarakat, S-1 Farmasi, S-1 Ilmu Gizi, S-1 Psikologi, S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar, S-1 Pendidikan Ilmu Komputer, S-1 Ilmu Hukum, S-1 Teknik Arsitektur, S-1 Teknik Sipil, S-1 Manajemen, dan S-1 Akuntansi.    
UUI VISITOR
Hari Ini : 106
Kemarin : 267
Bulan Ini : 3367
Total Views : 243163

Rektor Universitas Ubudiyah indonesia sekaligus sebagai Direktur Utama UB ON TV  prof Adjunct Marniati, SE., M.Kes Menghadiri acara prosesi serah terima Izin Siar UB ON TV Dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang diserahkan Oleh PLT .Gubernur Aceh MAYJEND TNI (PURN) Soedarmo pada Acara rapat Kordinasi lembaga penyiaran Aceh (KPIA) yang turut di hadiri , prof. Dr. Bahtiar Anggota DPR RI, ketua KPIA, ketua KPI pusat beserta jajaran Pejabat Aceh dan Media Cetak dan elektronik Lokal dan Nasional. di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Rabu 16 November 2016.

Tak hanya itu Soedarmo berpesan kepada semua lembaga penyiaran di Aceh, untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan pilkada damai. "Bantu pemerintah dalam menyampaikan pesan yang dibutuhkan dan sifatnya menyejukkan masyarakat Aceh," ujarnya.

Dia mengatakan, KPI sebagai mitra pemerintah harus mengedepankan keseimbangan berita, sehingga dalam pilkada nanti masyarakat bisa memilih dengan hati nurani dan rasionalisme.

Soedarmo menambahkan, Pilkada 2017 harus berlandaskan syariat Islam, sebagaimana yang diterapkan Aceh saat ini. Menurutnya, para calon beserta seluruh tim sukses dan para simpatisan harus bersikap, bertutur, hingga bertindak sesuai ajaran Islam.

 

 

Kata-Kata Bijak
" Orang yang paling beruntung di dunia adalah orang yang telah mengembangkan rasa syukur yang hampir konstan, dalam situasi apapun. (Nightingale) "