INFO TERKINI : Program studi S-1 Teknik Informatika terakreditasi B, S-1 Sistem Informasi terakreditasi B, D-III Kebidanan terakreditasi B.    Universitas Ubudiyah Indonesia menerima pendaftaran mahasiswa baru jalur non-reguler (kelas karyawan) perkuliahan sabtu-minggu.    Universitas Ubudiyah Indonesia membuka pendaftaran mahasiswa baru Gelombang III mulai tanggal 10 Juli 2017-12 Agustus 2017. Program studi : S-1 Teknik Informatika, S-1 Sistem Informasi, D-III Kebidanan, D-IV Kebidanan, S-1 Ilmu Kesehatan Masyarakat, S-1 Farmasi, S-1 Ilmu Gizi, S-1 Psikologi, S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar, S-1 Pendidikan Ilmu Komputer, S-1 Ilmu Hukum, S-1 Teknik Arsitektur, S-1 Teknik Sipil, S-1 Manajemen, dan S-1 Akuntansi.    
UUI VISITOR
Hari Ini : 218
Kemarin : 242
Bulan Ini : 3006
Total Views : 251609

universitas Ubudiyah menyambut kedatangan 55 mahasiswa Universitas malaysia perlis yang terdiri dari anggota suka relawan siswa (SUKSIS ) Universitas malaysia perlis pada tanggal 4 -7 april 2017
Serangkaian agenda kearja kunjungan tersebut dalam program sosial masyarakat dibeberapa lokasi diantara nya temu ramah dengan masyarakat Ceurih ule karaeng dan pengecatan mesjid di sekitar nya, kunjungan ke pidie jaya dalam rangka pemberian sumbangan pada masyarakat yang terkena dampak gempa dan anak - anak korban gempa sekaligus Ikut serta dalam Pembukaan Kuliah kerja nyata mahasiswa Universitas Ubudiyah di 18 desa di trengadeng.

Sejumlah kegiatan lainya kunjungan ke Sekolah luar biasa BUKESRA ule kareng dalam sejumlah kegiatan dalam membangunkan motivasi siswa siswi berkebutuhan khusus tersebut.
Serta serangkaian kunjungan wisata pada destinasi yang menarik dan bersejarah yang ada di Banda Aceh dan pidie jaya.

Dalam kunjungan kali ini 60 delegasi UNIMAP turut memeriah kan malam Anugerah bagi pengurus Universitas Ubudiyah Indonesia dengan penampilan tarian dalam rangkaian Acra pertukaran budaya yang saling menampilkan keindahan tarian tradisional masing- masing negara.

Dalam sambutan nya Rektor universitas ubudiyah indonesia mengatakan kunjungan delegasi kali ini sangat istimewa dengan berbagai program yang membantu masyarakat Aceh secara langsung, serta turut hadir Rektor Universitas Malaysia prof. Dr. Datuk Zul azhar beserta Datin Zuraidah dan Wakil Rektor Bidang kemahasiswaan Profesor Fuad yang menyaksikan setiap rangkaian kegiatan tersebut.

Dalam sambutan nya rektor Universitas ubudiyah prof adjunct marniati . M. Kes menyampaikan Kunjungan Ini merupakan bagian dari pada Program Besar Universitas Ubudiyah indonesia Mengundang sejumlah mahasiswa untuk mengunjungi Aceh dan Universitas Ubudiyah Dalam rangka memajukan wisata Aceh melalui langkah 10.000 wisatawan edukasi ( education Turism) setiap tahun nya
Rektor Ubudiyah menambahkan potensi wisata edukasi di provinsi Aceh lebih berpotensi dalam mempromosikan setiap destinasi wisata yang menarik karena wisata pendidikan tidak hanya dapat memajukan pendidikan Aceh melalui promosi perguruan Tinggi juga sekaligus memajukan wisata Aceh serta dapat meningkatkan jumlah wisman dalam jumlah yang besar.
Sebab Aceh memiliki daya tarik tidak hanya budaya, wisata , tetapi jarak dan biaya yang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa menambah daya tarik bagi wisatawan Asing.
Pangkai Rektor perempuan Ini.


Ketua panitia iwan budiarta menambahkan bahwa program kunjungan wisata pelajar ini buka program pertama bagi UUI tapi ini merupakan program rutin setiap tahun nya dan pada tanggal 27-18 apri UUI juga menjemput mahasiswa dari 7 negara diantaranya China, malaysia, jepang, korea, bangladesh, maroko, canada, thailand , philiphine, untuk hadir dalam
Acara Art Creativity Enginering Exhibition ( I+ACEH) yang merupakan ageda pameran dari hadil penelitian mahasiswa yang dapat di jadikan produk ungulan negara negara nya.
Serta inovasi -inovasi yang dapat di produksi massal untuk kemajuan dunia Industri.

Dia berharap kegiatan yang seperti ini dapat di Ikuti oleh banyak perguruan Tinggi lainya di Aceh sehingga secara bersama - sama mampu meningkat kan wisatawan asing yang berkunjung ke Aceh.

Kata-Kata Bijak
" Tidak ada jaminan kesuksesan, namun tidak mencobanya adalah jaminan kegagalan. (Bill Clinton) "